MUSTIKA RONGGOLAWE





DIMAHARKAN "MUSTIKA RONGGOLAWE"

salah satu koleksi pribadi kami mustika ronggolawe ini memiliki sosok kyai pitung turun, sebuah silsilah yang sudah tua.kemampuan pengomandoan khodam khodam yang mungkin anda miliki bisa seketika dikuasai dan diperintah.bagi yang sudah memiliki mustika tindih maka mustika ronggolawe ini akan menjadi pengomando dan penetral mustika tindih.karena mustika tindih pun masih diperlukan penetralan aura yang mungkin akan semakin menumpuk dan panas karena telah menindih banyak energi dari semua koleksi khodam dan pasukan ghoib anda.
mustika ronggolawe ini akan menjadi sosok sesepuh yang di segani dan dihormati bagi semua yang anda miliki.bisa juga menjadi mustika tindih ganda,dan akan multipower apabila anda juga memiliki mustika yang lain.
kemampuan lain dari mustika ronggolawe ini adalah ajian sirep yang akan menjadikan rasa kantuk yang teramat sangat kepada semua saja yang berada di lokasi tempat tinggal anda yang memiliki niat atau pikiran jahat,sehingga andai akan ada pencuri masuk pun pasti akan terkantuk dan dibingungkan sehingga keamanan ganda di rumah anda akan aman dari fisik dan ghoib.
mustika penggandeng aliran astral dari kerejekian dan kelancaran dalam berbagai bidang usaha, perkantoran,karir,tambang,dagang,jasa,lowyer,jual beli ataupun sebagai uasah yang lain.bisa juga sebagai tonggak bagi anda yang baru akan mendirikan usaha atau perdagangan dalam kapasitas besar.
ajian lamis lambe yang ada di mustika ini akan menjadikan anda mampu berbicara lihai dengan alibi ilusi pada semua lawan bicara yang akan berguna untuk pemikatan agar orang itu terbawa dalam maksud tujuan pembicaraan anda,biasa di pakai untuk lobi melobi,tawar menawar,penjualan,marketing,pemasaran ataupun untuk negosiasi besar.
keamanan ganda pada diri yang akan mengusir roh negatif atau power minus yang mengikuti anda selama perjalanan atau yang menempel di dalam diri anda sebab di sepanjang jalan itu pasti banyak roh power jahat atau negatif yang tidak ada tuan atau tempat rasuk dan disaat anda blenk maka kesempatan itu biasa dipakai jin jahat untuk menempel dan menrajuk masuk.
kemampuan ganda cakra birowo yang akan menjadikan aura anda seperti bak raja siliwangi yang bisa seketika menundukkan semua khalayak hanya dengan tatapan mata wibawa yang agung.
serta kemampuan guna lain dari mustika ini sejalan dengan perawatan dan penyelarasan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini