MUSTIKA WULUNG PENGASIH




DIMAHARKAN "MUSTIKA WULUNG PENGASIH"

batu mustika dengan power yang tenang dan adem ini akan menghadirkan suasana yang nyaman dan tenang bagi pemakainya.suasana hati akan terasa bahagia dan jauh dari stres.sangat cocok untuk para pekerja keras dan sedikit waktu atau tidak punya waktu untuk refresing.
selain itu mustika alami ini akan memancarkan aura pengasih yang ampuh untuk diri anda, sehingga anda akan banyak yang menyayangi.anda dihormati dan disegani atasan juga bawahan.
ajian pengasihan dari mustika ini akan membuat anda disayangi atasan atau pimpinan kantor.anda dipercaya dan pimpinan akan royal pada anda tidak pelit.harta atau jabatan bisa saja mengucur untuk anda.
untuk pasangan anda akan semakin mencintai anda, tidak akan berselingkuh sebab aura anda akan memukau pasangan sehingga pasangan akan selalu teringat dan ingin selalu dekat dengan anda.

MAHAR Rp 1.550.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini