MUSTIKA DANAU KELIMUTU





DIMAHARKAN "MUSTIKA DANAU KELIMUTU"

flores memiliki banyak pesona eksotis yang sangat mengagumkan bagi siapapun mata yang memandang.banyak para wisatawan yang datang ke pulau flores untuk berwisata atau berfoto nikah yang indah.
selain dari keindahan dan pesona keagungan yang maha kuasa,pulau flores juga menyimpan banyak misteri.salah satunya di gunung kelimutu.dan saat perjalanan spiritual kami, di danau kelimutunya ini kami tarik mustika dengan tuah yang memiliki power sangat hangat untuk di deteksi.kemampuan yang ganas untuk menarik dan memaksa tempat usaha dan kantor atau toko anda agar banyak dikunjungi pembeli dan pelanggan.
mungkin banyak pembeli, tapi belum tentu menjadi pelanggan.mustika danau kelimutu ini akan menjadikan pembeli yang tadinya hanya sekedar mencoba coba akan masuk dalam pengaruh danmenjadi pelanggan setia dan pelanggan tetap anda.
membukakan jalur dimensi ghoib yang akanmembuat orang luar kota pun akan mau untuk perjalanan datang untuk mencari tempat usaha anda.
selain untuk usaha mustika ini juga untuk menderaskan rejeki,membungkam siapapun yang akan mencoba menyebarkan fitnah buruk terhadap usaha anda juga diri anda.akan membuat oranag yang telah bekerjasama atau merasakan membeli di anda akan menyebarkan kepada yang lain.
sangat cocok mustika iniuntuk anda yang usaha di bidang jual beli,warung makan atau kelontong atau dagang.keampuhan penglaris dari pulau flores.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini