MUSTIKA PESUGIHAN MUNDING SEURI





DIMAHARKAN "MUSTIKA PESUGIHAN MUNDING SEURI"

batu mustika munding seuri ini kami dapatkan dari gunung gede jawa barat. ditempat ini memang terkenal sebagai tempat mencari pesugihan.tidak semua orang akan bisa terkabul atau mendapatkan mustika atau berkah disana,karena sangat sulit untuk mencapai taraf tertentu.dan kami lakukan ritual khusus untuk meditasi dan entah darimana mustika ini muncul dan ada dengan garis astral yang tidak tahu asalnya.kami tarik untuk mewujudkannya.mustika ini khusus untuk anda yang ingin pesugihan alami tanpa tumbal.
aman tanpa resiko efek samping, tanpa tumbal tanpa mantra tertentu.dengan memiliki mustika ini anda tidak perlu jauh jauh menaiki gunung gede jawa barat, namun apabila hajat anda terkabul setelah memiliki mustika ini, ada bagusnya anda berziarah di tempat itu di gunung gede jawa barat.apabila anda memang sudah tercapai hajatnya dan niat anda sudah terkabul.

MAHAR Rp 2.133.133,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 21ed6a56 - 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Sanggar Bertuah adalah pusat benda benda mistik-bertuah, Sanggar pengisian dan konsultasi."
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini