MUSTIKA PELET KANDUNG





DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET KANDUNG"

kami keluarkan lagi koleksi pelet kandung untuk melengkapi tuah pelet yang anda miliki.mustika pelet kandung kami dapatkan dari cepuri dalem kasunanan.mustika dengan cocok abdi panjeron ini akan menjadikan diri anda dengan pasangan itu memiliki kedekatan tanpa batas.sangat cocok untuk anda yang ingin menjelajah dan mendekati secara spontan dan reflek.
tuah otomatis dari mustika ini akan memberikan pengaruh kepada siapapun baik itu pasangan atau orang yang baru anda kenal dengan memberikan pengaruh pelet kandung yang menjadikan orang itu tanpa rasa malu akan terbuka dan membuka dirinya,sehingga dengan spontan pula anda akan mengetahui orang itu mau diajak langsung atau tidak.
pada tahap selanjutnya dengan anda meniatkan dan memanggil apabila orang itu sudah terbuka dan dekat walau baru bertemu,anda bisa menekankan pengaruh mustika ini kepada orang tersebut untuk mau anda ajak berlangsung ( berlangsung sama arti 17+)
tuah ini bukan pemilih sehingga bisa dipakai untuk kalangan umum,dunia malam,bahkan di tempat yang sangat bersih sekalipun atau mungkin belia remaja.
# jangan disalah gunakan hanya untuk pemanfaatan.

"Banyak tuah lain dari mustika ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini