MUSTIKA LIPAN BORNEO




DIMAHARKAN "MUSTIKA LIPAN BORNEO"

batu mustika lipan memang sudah banyak dikenal dan diburu para kolektor besar,salah satu pusaka atau mustika bertuah yang paling dicari atau diburu para pecinta barang antik atau kolektor benda bertuah.
banyak beredar mustika lipan palsu yang dijual atau dimaharkan dengan berbagai variasi harga atau mahar.namun untuk mendapatkan mustika lipan itu bukan seperti kita mencari atau membeli cabe di pasar yang bisa kita dengan mudah mendapatkannya.karena mustika lipan itu sesungguhnya tidak bisa dicari melainkan dia akan datang sendiri dan itu adalah pulung atau berkahnya sang penemu.dan tidak semua orang bisa dengan mudah menemukan dan bisa langsung diambil.karena banyak tatacara yang harus dipahami agar aman saat pengambilan dan tidak hilang kemampuan atau malah akan memberikan resiko pada pemahar.
mustika batu lipan ini kami dapat dari hutan borneo yang disana juga masih alami dengan hewan atau binatang yang masih dengan bebasnya di hutam.salah satu yang besar disana adalah lipan hitam yang menggendong sesuatu yang berakhir dengan penjawaban kami mendapatkan mustika ini.
mustika lipan alas borneo ini sangat bagus untuk kekebalan reflek,penjagaan diri dari astral magic yang akan bisa membuat anda pikun dan tua lebih cepat.akan bisa membuat anda kosong bolong dan hilang separuh kehidupan anda.dan mustika lipan ini memiliki kemampuan itu yang tidak dimiliki semua mustika lipan pada umumnya.
akan menjadikan anda tahan bisa,bukan berarti anda kebal bisa melainkan anda menjadi tahan pada bisa yang masuk atau digigitkan pada anda.termasuk menghalau hewan atau binatang berbisa dari sekitaran anda.
akan menjadikan kepekaan mata supranatural anda meningkat tajam dan bisa mengondisikan sesuatu keadaan yang kemungkinan akan meleset dari target anda.
bisa juga dibawa mancing bagi yang gemar mancing.selain itu mustika ini juga akan meningkatkan power diri anda,kelebihan atau karakter yang terpendam akan bangkit dan muncul.

MAHAR Rp 2.300.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini