MUSTIKA HARIMAU SILIWANGI




DIMAHARKAN "MUSTIKA HARIMAU SILIWANGI"

mustika dari pasundan jatiluhur ini memiliki sosok harimau kumbang atau macan kumbang yang banyak diburu untuk pegangan dan kekuatan spiritual guna proteksi diri dan penjagaan badan.
apakah anda ingin beladiri ghoib yang mampu mengalahkan lawan dan musuh anda.
apakah anda ingin memiliki pengawal dan khodam ghoib sosok harimau yang aman dan tidak repot dan menyusahkan bila akan mati nanti.
mustika harimau siliwangi ini tidak masuk dalam badan anda namun akan mengawal 24jam dan memagari diri anda dari serangan fisik tendangan pukulan ataupun serangan belakang.
sosok khodam ini juga akan segera bertindak dimana ada ancaman yang akan mengusik anda.
anda akan tersalur setrum pencak dan silat macan dan harimau yang akan bisa anda bergerak membela diri anda.
mustika harimau siliwangi ini sangat menyelaras dan tidak bentrok walaupun anda sudah memiliki beberapa koleksi mustika atau beberapa khodam macan.
dan kelebihan di dalam mustika ini adalah khodamnya yang tunduk dan siap perintah,sehingga anda bisa menyuruh khodam ini untuk tinggal di rumah atau dikantor atau bahkan untuk menjaga dan mengikuti orang yang anda sayangi.

MAHAR Rp 1.950.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini