MUSTIKA PELET CANDU





DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET CANDU"

mustika dengan tuah bagai pengaruh narkoba yang bisa membuat kecanduan ini sangat ekstrime khodam yang ada.kyai kaeng yang bersemayam di mustika ini akan menjadikan orang yang sudah pernah anda temui,anda sukai,anda tiduri atau yang ingin anda miliki akan tercandu jiwa dan pikiran serta tubuh badannya.
apakah anda hanya baru bertemu dan anda suka dengan orang itu??
maka kyai kaeng akan mengondisikan dan mengikuti orang itu untuk menaruh candu agar orang itu kecanduan untuk bertemu dengan anda,kangen yang tak terbendung,rindu yang sulit terobati tanpa bertemu.sehingga bisa dikondisikan orang itu akan selalu ingin bertemu dengan anda.selanjutnya anda yang harus pintar mengatur waktu.
apakah anda sudah pernah tidur dengan orang itu??
maka kyai kaeng sosok khodam ini akan memasukkan candu dalam alat intimnya dan candu masuk dalam fikir dan tubuh birahinya sehingga akan dikondisikan gatal,klimaks jarak jauh,birahi kuda liar dan ingin segera anda tiduri lagi.kecanduan dengan permainan anda ,gaya anda atau mungkin goyangan anda.dan kecanduan itu tak bisa puas dan tak tergantikan tanpa anda.selanjutnya terserah anda dalam mengatur stamina dan tenaga anda,,pastinya agar tidak loyo.
semua akan dibuat oleh kyai kaeng sesuai dengan tahap anda dimana anda pernah melakukan,kalau hanya baru bertemu maka hanya sekedar kangen ketemu,kalau sudah tidur maka akan kangen untuk ditiduri,kalau sekedar cium juga hanya baru cium.termasuk juga bisa untuk pengeretan,candu pemberian harta.

"Banyak tuah lain dari mustika ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini