MUSTIKA MABUK SENGGAMA





DIMAHARKAN "MUSTIKA MABUK SENGGAMA"

super duper tuah fungsi mustika ini,belum lama kami dapat mustika ini dari gunung yang beritual dengan cara melakukan hubungan intim atau seks,salah satu tempat di jawa tengah.dan di tempat itu sudah menjadi hal biasa melakukan hubungan badan,semua orang yang masuk di area itu pasti termabuk senggama baik laki laki atau perempuan.
seperti tuah mustika ini yang memiliki tuah guna menjadikan siapapun yang baru anda kenal atau bertemu dan anda suka atau niat ingin tubuhnya maka khodam mustika akan menjadikan pemerkosa dan memaksa masuk pagar jiwanya sehingga lawan jenis akan mabul mabul konsentrasinya.bergejolak konak dan birahinya.
kemampuan khodam untuk mengosak asik batin lawan jenis yang anda tuju memang super,sehingga selanjutnya anda sepik sepik perlahan.jangan langsung main bless karena mereka masih ada unsur gengsi dan malu.biarkan birahi nafsunya liar memuncak anda awasi lalu anda eksekusi.
pokoknya ohh yess ohh yess....


"Banyak tuah lain dari mustika ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini