MUSTIKA PELANCAR KEUANGAN




DIMAHARKAN "MUSTIKA PELANCAR KEUANGAN"

sebagai media untuk perantara dalam melancarkan bisnis dan keuangan mustika ini sangat ampuh dengan sosok nyai jarik yang akan menjadikan diri anda atau tempat usaha anda terlihat merona dan menarik aset serta masuknya keuangan anda.
untuk anda yang berdagang atau yang berjualan pun mustika ini sangat tepat karena kemampuannya menjadikan asisten atau karyawan anda lebih cerah auranya dalam melayani dan pelanggan akan suka.karena pelayanan memang hal yang utama dan pastinya anda tidak bisa selalu mengawasi aura tiap karyawan.
menjadikan toko atau tempat anda berdagang jauh dari serangan atau penaruhan pihak ketiga yang akan membuat toko anda sepi dan dihindari pembeli.selain itu sosok nyai jarik ini akan selalu berdiri di depan toko anda dan memikat siapa yang berniat untuk membeli dan mencari barang yang ada di toko anda.
selain untuk pedagang mustika ini pun juga ampuh untuk anda para sales atau yang bekerja untuk pemikatan dalam kata kata,sehimgga nasabah dan klien anda akan tertarik setelah mendengarkan promosi atau dari perkataan yang keluar dari mulut anda.
dan juga mustika ini akan maksimal bagi anda yang bekerja di dalam gedung atau kantoran dengan cara menyimpan mustika ini dalam laci kantor atau ruangan anda,disitu aura akan melingkari dan berguna untuk penghormatan dan penundukkan para relasi atau siapapun yang masuk kantor anda dalam bidan kerja sama.

MAHAR Rp 2.250.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 2B13B2BA / 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini