MUSTIKA BLARAK KEMBANG






DIMAHARKAN "MUSTIKA BLARAK KEMBANG"

bagi anda orang jawa pastinya sudah tahu apa itu blarak.ya,,, blarak adalah daun pada pohon kelapa.sangat kondang bagi siapapun yang bisa dapat petuah dari hasil blarak ketiga di pohon kelapa.karena mustika atau benda itu akan sangat berguna untuk pemiliknya.
mustika blarak kembang ini dari daerah pangandaran yang memang sangat banyak pohon kelapa disana.namun tidak semua pohon kelapa akan mengeluarkan media semacam ini.
mustika blarak kembang ini sangat bertuah alami dan tak dapat dipungkiri akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.membawa kesehatan bagi seluruh keluarganya dan menangkal penyakit penyakit yang akan mendekat.
selain itu apabila pemiliknya bekerja di perkantoran atau di dinas pemerintahan maka akan naik jabatan dan di promosikan.mendapat kedudukan dan penghormatan.
selain mustika blarak kembang ini juga membawa tuah multifungsi untuk asmara dan keharmonisan hubungan cinta anda.bagi yang belum memiliki keturunan atau momongan akan ceoat mendapatkan keturan dan momongan.kelancaran dalam rejeki dan adem ayem lingkungan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini