MUSTIKA KACA TERAWANG






DIMAHARKAN "MUSTIKA KACA TERAWANG"

batu mustika yang satu ini adalah koleksi kami yang terkadang juga kami pakai untuk mendeteksi keberadaan barang yang hilang ataupun seseorang.masih bisa dipakai untuk membantu seseorang yang meminta tolong untuk melihatkan anggota keluarganya yang berada di jauh sana luar negeri atau beda pulau dan luar kota.
mustika kaca terawang atau kaca terawangan ini sangat natural untuk mendeteksi barang yang hilang posisinya ada dimana dan siapa yang mengambil.bisa juga untuk mendeteksi seseorang itu berbohong atau jujur.
mustika ini juga dipercaya memiliki kemampuan guna memagari pasangan anda.melihat pasangan yang sedang bekerja jauh dari anda atau mendeteksi sedang apa pasangan anda disana.berselingkuh ata tidak dan sudah melakukan sesuatu yang anda suruh atau belum.
batu mustika kaca terawang ini juga peka dengan mahkluk ghoib yang ada disekitar sehingga anda akan mampu merasakan kehadiran dan keberadaan mereka.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini