MUSTIKA PELET FOTO JARAK JAUH





DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET FOTO JARAK JAUH"

banyak orang kesana kemarin mencari media atau sarana untuk bisa menarik hati pasangan anda yang letaknya jarak jauh.mungkin di luar kota atau bahkan luar pulau.datang ke orang yang dianggap bisa atau mencari uborampe khusus hingga anda sendiri juga bingung.
batu mustika ini memiliki fungsi tuah alami yang mampu menembus jarak bahkan melalui laut.karena ada banyak mustika atau ilmu pelet yang hanya bisa di dalam satu pulau namun tak berfungsi apabila orang itu diluar pulau atau jarak jauh.
power khodam dalam media ini akan melancarkan hajat asmara anda dan melalui powernya melewati laut atau pulau bahkan benua.anda akan bisa mempengaruhi dan mengirimkan ajian pelet jarak jauh yang ampuh atau bisa disebut dengan pelet melalui media foto.tatacara untuk mengirimkan pelet jarak jauh dengan media foto akan kami pandu bersama dengan barang dikirim ke tempat anda.
foto dengan handpone juga bisa, rambut atau pakaian dari orang yang anda idamkan juga bisa.daan dikuatkan dengan sms atau telp sebagai pengunci untuk bisa menerima anda dan kembali untuk anda.
power khodam alami dari batu mustika ini paten dan tidak akan hilang malah akan semakin kuat dengan perawatan yang mudah tidak neko neko.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini