MUSTIKA MAHA RAJA





DIMAHARKAN "MUSTIKA MAHA RAJA"

karena memperingati harlah bpk.panji sb...kami hadirkan kembali koleksi pribadi kami.mustika maha raja yang satu ini adalah batu bertuah yang terkadang juga masih sering kami bawa dalam perjalanan.karena tuah raja dari mustika ini sangat ampuh di beberapa guna.
fungsi raja gendam dari mustika ini mampu membungkam dan membuat orang tertunduk dengan perkataan dan kalimat yang anda ucapkan.
fungsi raja pelet dari mustika ini juga memungkinkan anda untuk mempu menjerat lawan jenis dengan mudah dengan cukup salaman tangan atau tatapan mata anda yang anda niatkan.
raja penglaris dari mustika ini juga ampuh untuk menarik dan menambah pembeli masuk di toko anda dan menambah banyak relasi dan klien untuk berkerja sama dan ikat kontrak bisnis.
fungsi raja benteng dari mustika ini juga bagus untuk ajian rajeg wesi yang tingkat tinggi untuk memproteksi dan memutarkan santet tenung atau serangan tendangan atau pukulan lawan.
fungsi raja penikuk dari mustika ini akan menusuk hidung musuh agar menurut tunduk takluk tanpa perlawanan dalam fisik juga batin lawan yang akan marah atau memberontak pada anda dan perintah anda.
serta ajian raja mantra dari mustika ini sehingga niatan anda dari tujuan anda akan menjadi mantra otomatis untuk bisa memerintah seratus khodam

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini