MUSTIKA METEOR LANGIT




DIMAHARKAN "MUSTIKA METEOR LANGIT"

bintang berjatuhan, itulah gambaran yang sangat menakutkan.energi dan aura kiamat seolah sudah dekat.banyak orang mengira itu komet, atau benda langit yang jatuh dengan ekor api yang panjang.kami temukan batu meteor ini di kebun belakang saat tak lama dari keuhan ada peluru api jatuh dan nyorot ke arah kebun.tak sembarang kami ambil batu itu, perlu kami tunggu hawa panas atau energi negatif ada atau tidaknya.setelah kami pastika selaras dan aman positif maka kami ambil.
batu meteor ini sangat alami dan dipercaya kuat untuk perlindungan diri dari serangan fisik pukulan ataupun tendangan.melindungi diri anda dari serangan ghoib yang meliputi santet, tenung dan guna-guna.
kiriman energi jahat yang akan mendekati anda maka akan otomatis berbalik mengenai lawan atau pembuatnya.sehingga diri anda akan selamat.
meningkatkan kawibawaan ganda yang akan berguna untuk diri anda lebih disegani dan dihormati atasan ataupun pimpinan anda.bawahan anda akan semakin takut dan tidak akan berkutik lawan anda.

MAHAR Rp 1.100.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini