MUSTIKA TUYUL KAWI





DIMAHARKAN "MUSTIKA TUYUL KAWI"

tuyul......hampir semua orang pasti sudah mendemgar kata itu.bahkan anak kecil pun tahu, tuyul adalah jin atau sosok mahkluk ghoib yang biasa mencuri uang atau biasa dipakai untuk pesugihan atau penglarisan.batu mustika tuyul kawi ini adalah mustika yang kami dapatkan dari gunung kawi.tempat yang sangat dikenal untuk tempat semedi atau ritual atau sebagai tempat mencari pesugihan atau penglarisan atau kekayaan.
batu mustika tuyul kawi ini sangat kuat energinya dan sosok yang ada di dalam mustika ini memang dipercaya guna melancarkan hajat yang anda inginkan.melancarkan dalam usaha anda.laris dalam toko,counter hp,toko kelontong, kantin sekolah, toko bangunan/toko besi,jual beli motor/mobil,jual beli property ataupun bisnis usaha lain.
batu mustika tuyul kawi ini aman tanpa efek samping untuk pemiliknya, energinya menyelaras.cukup dengan perawatan minyak atau bunga yang nanti kami pandu bersama pengiriman barang.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini