MUSTIKA ARJUNA LOKO




DIMAHARKAN "MUSTIKA ARJUNA LOKO"

batu mustika alami dari dalam perut bumi ini adalah salah satu koleksi kami yang sangat kuat khodamnya untuk meningkatkan daya kharisma anda dan meningkatkan kawibawaan anda agar lebih dihormati dan disegani.baik atasan ataupun bawahan akan tunduk dengan anda.
meningkatkan bobot perkataan dan kalimat anda agar lebih dipercaya dan dituruti lawan bicara anda.membuat musuh anda gagu sebelum marah atau berbohong pada anda.atasan anda tidak akan bisa marah atau memberi sanksi pada anda dan segera membatalkan.
bagi anda yang berkarir di kantor dan kompleks pemerintahan sangat bagus dengan mustika ini dikarenakan kesempatan naik pangkat dan memperoleh kedudukan akan terbuka disana.
mustika arjuna loko ini sangat special powernya sebagai ajian gendam putih yang bisa menundukkan lawan anda ataupun saingan anda,karena khodam alami akan bergerak untuk menurunkan derajat musuh anda dan kepercayaan dirinya.

MAHAR Rp 1.900.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini