MUSTIKA LAKANG KEMPIT




DIMAHARKAN "MUSTIKA LAKANG KEMPIT"

batu mustika ini khusus untuk kaum pria yang ingin pasangannya selalu ada dan setia untuk anda.banyak rumah tangga hancur karena masalah hadirkan pihak ketiga atau istri berselingkuh.sampai anda bingung bagaimana cara menghancurkan perselingkuhan.
selain itu banyak pula yang dikeluhkan seorang suami karena istrinya tidak mau melayani hubungan intim dengan anda.istri susah diajak hubungan seks ataupun istri selalu bersikap dingin apabila diajak ML.
problem dan masalah itu yang sering membuat para suami pusing, dan kini kami hadirkan mustika yang insyaallah akan membuat istri anda lebih romantis dan setia dalam rumah tangga anda, perselingkuhan ataupun pihak ketiga akan hancur dengan anda memakai mustika ini dan istri akan kembali kepada anda mnegurusi keluarga anda.lebih enjoy dan aktif dalam ajakan anda untuk berhubungan diatas ranjang dan lebih hangat dalam melayani anda.

MAHAR Rp 1.800.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini