MUSTIKA WAHYU AGUNG





DIMAHARKAN "MUSTIKA WAHYU AGUNG"

banyak deretan koleksi yang kami keluarkan tepat dimalam dan bulan suro ini, bulan wingit yang besar untuk para danyang ghoib.salah satunya koleksi mustika wahyu agung ini.
mustika ini memiliki cerita unik saat saat bersama kami.
pernah kejadian kami dijalanan yang sungguh apabila dilihat dan diukur dari mata, kami semua sudah cidera parah bahkan banyak yang mengira pasti semua yang ada itu meninggal.tapi entahbagaimana ceritanya, sama sekali tak ada luka yang serius di badan kami semua dalam kejadian itu.
ada juga kejadian saat kami keluar, habis sama sekali tidak bawa uang karena saat itu habis belanja.ban bocor dan bensin menipis, disekitarkami tidak kenal orang karena tugas belanja di luar kota dan atm masih jauh.tapi tak tahu entah darimana ada orang berhenti menawarkan jasa untuk mengantar kami ke tambal ban dan memberikan 1 jerigen bensin.yang katanya dia pernah di tolong oleh salah satu dari kami, padahal kami belum pernah ketemu orang itu.
dalam keberuntungan dan wahyu yang datang tak dikira itulah yang ada di balik fungsi mustika ini.melalui perantara yang ada, bantuan datangtanpa kita panggil, keberuntungan datang tanpa kita minta, pertolongan muncul tanpa kita tunggu.bahkan saat iseng iseng mebak angka dalam sebuah tandingan sepak bola atau permainan.walaupun kami tak mengambil uang kemenangan itu.
kehidupan anda akan banyak dengan keberuntungan baik dalam bisnis,karir,keselamatan, ataupun kesembuhan.dengan penyelarasan batu mustika ini.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini