MUSTIKA ROJO ROSO





DIMAHARKAN "MUSTIKA ROJO ROSO"

koleksi pribadi mustika bertuah rojo roso.mustika dengan khodam panembahan ini memiliki power yang sanggup membanding dan menyelaras dengan sekitar termasuk dengan diri anda.dengan penyelarasan mandi minyak penyelaras yang kami sertakan maka panembahan akan masuk di dalam roso koyo anda.anda akan mampu langsung merasakan di saat itu bahwa anda akan ada pengikut baik duduk di punggung,kening ataupun dada anda.
khodam panembahan mustika rojo roso ini akan menjaga diri anda dari perbuatan sekitar ataupun daya tipu yang ekstrim dalam dunia bisnis ataupun usaha.bahkan dalam dunia percintaan yang kategori banyak pasangan yang akan memiliki jiwa yang labil yang sewaktu waktu bisa menghancurkan atau merobohkan karir atau keluarga anda.
dengan anda memiliki khodam penjaga dan pemberitahu apa yang di depan sebelum anda melangkah maka dan pastinya akan anda lebih tenang dan banyak terselamatkan disana.
bisikan ataupun cara yang tak bisa dinalar bisa saja disampaikan pada anda untuk menyelamatkan anda.khodam panembahan akan memberitahu anda apa bahaya di depan,sehingga akan membuat anda waspada cermat dan pastinya akan lebih berhati hati baik terhadap orang itu ataupun pada bisnis yang ditawarkan oleh orang itu.
tuah multi yang juga menjadi wasilah rojo roso adalah mampu merasakan pemikiran dan keseriusan orang orang yang ada disekitar anda,sehingga pastinya anda akan bisa terlebih dahulu memikirkan apa tindakkan yang harus anda pilih atau solusi apa yang akan anda berikan.
dalam dunia hati tak kalah ampuhnya dengan mustika pelet yang ada.karena khodam panembahan mustika rojo koyo akan menjadikan anda dewa cinta yang mampu menebar pesona di atas dunia yang penuh dengan aura pelet disana.misalkan dunia malam,pastinya banyak orang yang memakai pelet atau pengasihan.namun khodam panembahan ini yang akan menarik orang orang yang haus akan cinta atau belaian karena tertunduknya hatinya pada anda.
dalam ancaman bahaya diri anda akan banyak terselamatkan, malah bukan langsung dari diri anda tetapi akan ada banyak pihak yang mebela anda atau yang akan siap berkorban untuk anda.
khodam mustika rojo roso ini akan menjadikan anda di belakangnya, sesuatu yang akan dituntun dalam sesuatu yang jauh dari ancaman ataupun resiko cidera tubuh atau yang akan menipu daya anda.
salah satu koleksi kami ini cukup mudah perawatannya tidak dengan banyak ritual yang mengharuskan anda melakukkan sesuatu yang jauh dari kemampuan atau yang malah akan merepotkan anda.# GURU ROGO

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini