MUSTIKA SANTET WALIK





DIMAHARKAN "MUSTIKA SANTET WALIK"

selama saya tidak salah,sampai manapun saya berani.itulah dasar untuk pemakaian mustika ini.mustika santet walikini adalah media ampuh untuk pemagaran atau keselamatan tingkat tinggi.ajian yang ada di power khodam ini sudah tidak perlu diragukan kembali.
apapun usaha dan bisnis anda sangatlah perlu apa itu keselamatan ataupun pemagaran.apalagi bagi anda yang menyadari bekerja atau berbisnis dengan banyak orang yang sakit serang dan menyerang.mungkin anda bisa mengelak atau menangkis apabila serangan itu datang dari nyata tendangan ataupun pukulan.bahkan anda bisa menyewa bodyguard untuk melindungi dan menyelamatkan anda.
tapi disini serangan itu bukanlah dari nyata dunia,serangan pada era jaman sekarang adalah tanpa jejak,mungkin anda bisa kebal atau tidak kena dengan serangan itu,tapi serangan ini adalah kiriman yang ditujukan di lokasi,alamat,foto,atau tanah dimana anda tinggal.jadi meleset dari anda maka anak istri,mertua,orang tua,pembantu ataupun anggota keluarga lain yang memiliki tempat sama,nama yang berkaitan,ataupun yang dekat dengan anda sasaran dari melesetnya serangan itu.
santet adalah kiriman serangan yang ekstrim dan kejam,takmemandang itu orang besar atau kecil,apabila santet sudah dikirim,maka mampus atau musnahlah orang itu, bahkan seluruh keluarga pun bisa dihabisi tanpa harus melakukannya dengan tangan.
mustika walik satet ini bukan media pemagaran biasa yang hanya mampu melindungi dari serangan jin,karena santet itu gabungan jin khodam dan benda tajam.dan khodam mustika ini mampu untuk menghadang dan langsung membalikkan kepada ijab qobulnya dengan pengirimnya.
karena pengirim biasanya pihak ketiga karena lawan atau musuh anda biasanya tidak bisa,tapi khodam mustika ini membalikkan langsung dengan yang menyuruh atau musuh dan lawan itu.
pastikan seluruh anggota keluarga anda aman,dengan begitu ketenangan batin anda akan tercapai walaupun anda pergi keluar kota.
bisa juga untuk berbagai kiriman busuknya nasi diwarung ataupun serangan penghancuran asmara.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini